Usia Sudah Tua, Prabowo Tak Selevel Dengan Capres Lainnya ! Mending Pensiun Dan Duduk Manis Melihat Pilpres 2024

  


Pegiat medsos Denny Siregar menyentil calon presiden dari Gerindra yaitu Prabowo Subianto dengan menyebutnya tak selevel dengan capres lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Denny mengatakan usia Prabowo yang sudah tua membuat ia tak selevel dengan calon presiden yang sekarang usianya masih dibilang muda.

Ia menilai, tokoh-tokoh yang seharusnya bertarung dalam pemilihan presiden atau pilpres 2024 mendatamg ialah orang-orang yang usianya sama dengan Ganjar, Anies, dan tokoh lainnya.

“Harusnya yang bertarung di Pilpres 2024 itu udah level2 usia Anies, Ganjar,RK, Sandiaga Uno, ET dll,” ujar Denny dalam akun twitter miliknya.

Apalagi ditambahkan Denny, Prabowo telah mengikuti pilpres sejak Pilpres 2009 di mana kala itu yang bertanding adalah Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan lainnya.

Tokoh-tokoh yang sekarang sudah seumuran dengan Prabowo seperti Megawati dan SBY telah pensiun dari dunia politik sementara Prabowo masih berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden.

“Pak Prabowo mah dari tahun 2009 nyalon di jamannya Megawati, Wiranto, SBY, Jusuf Kalla. Mereka udah pensiun semua. Pak Prabowo masih disitu2 aja,” ujar Denny.

Ia pun mempertanyakan apakah Prabowo tidak merasa lelah bertarung dalam politik. “Gak capek apa ya nyalon ?” tanya Denny.

Untuk diketahui, karir politik Prabowo dimulai ketika menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati di Pilpres 2009 silam.



Posting Komentar

0 Komentar