Prabowo Berulang Kali Maju Walaupun Sudah Tua, Bukti Gagalnya Kaderisasi Gerindra

  


Pegiat Media Sosial, Denny Siregar menyoroti bagaimana keteguhan dari Partai Gerindra untuksepakat akan kembali memajukan Prabowo Subianto.

Denny mengaku heran dengan hal  tersebut, menurutnya keputusan memajukan politikus senior itu adalah bukti adanya kegagalan dalam internal di Gerindra.

Denny mengatakan bahwa dicalonkannya kembalinya ketua umum dari partai berlambang kepala garuda itu adalah bukti adalah kegagalan kaderisasi untuk hasilkan pemimpin-pemimpin baru dari Gerindra.

"Pencalonan pak Prabowo sebagai Capres, sebenarnya menunjukkan kegagalan @Gerindra mengaderisasi bibit-bibit bagus di dalam partainya," cuitnya dalam Twitter @Dennysiregar7, Kamis (25/05/2023).

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa masyarakat sudah jenuh dengan kembalinya Prabowo Subianto. Regenerasi dalam tubuh partai itu menurutnya sedang tersumbat alias mampet.

Denny mengatakan bahwa menteri pertahanan tersebut sudah tua, Gerindra sebaiknya mengasihani sosok dari Prabowo Subianto.

"Salurannya mampet sehingga harus Prabowo lagi dan lagi. Pak Prabowo sudah usia 71 tahun. Kasihan, masih aja dipaksa untuk kerja buat partainya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar