Umur Sudah Tua, Prabowo Mending Hentikan Ambisinya Jadi Presiden ! Istirahat Dirumah Dan Menonton Pilpres 2024 Mendatang

  


Pegiat media sosial Denny Siregar menyarankan Prabowo seharusnya sudah harus duduk sebagai guru bangsa, bukan lagi bergulat pada ambisi menjadi orang nomor 1 di negara ini.

Pasalnya, umur 71 tahun bukanlah usia muda untuk menjadi pemimpin bangsa, namun diumur segini Prabowo Subianto masih berambisi menjadi Presiden Indonesia, meskipun sudah 1 kali gagal menjadi wapres dan 2 kali gagal menjadi presiden.

“Sudah 71 tahun saudara-saudara, usia sepuh yang sebenarnya sudah harus duduk sebagai guru bangsa,” kata Denny dalam cuitan akun twitternya.

Denny menyarankan agar Prabowo legowo dan memebrikan kesempatan kepada generasi muda untuk memikirkan kemajuan bangsa.

“Saya itu sebenarnya kasihan sama Pak Prabowo di usianya yang ke-72 tahun depan nanti, Pak Prabowo itu Masih dipaksa oleh kader-kader Gerindra untuk maju lagi jadi calon presiden,” katanya.

Ia juga menyalahkan sistem regenalisasi di tubuh partai Gerindra itu gagal total, karena mereka hanya punya Prabowo Subianto sebagai calon pemimpin nasional

Partai Gerindra tambah Denny, seperti tidak punya anak-anak muda, kadernya sendiri yang berasal dari pemimpin daerah yang berhasil untuk dijadikan simbol baru kepemimpinan partai.



Posting Komentar

0 Komentar