Makin Jelas ! Anies Buktikan Barisan Pro Khilafah dan Anti Pancasila Berada Di Belakang Koalisi Perubahan

  


Anies Baswedan mempsoting foto bersama Ustadz Andri Kurniawan di akun twitter pribadi miliknya. Dengan postingan itu, semakin membuktikan bahwa gerakan Pro Khilafah dan anti Pancasila berada di belakang koalisi perubahan untuk hadapi Pilpres 2024.

Untuk diketahui, Ustadz Andri Kurniawan dikenal sebagai pentolan Pro Khilafah dan Anti Pancasila dalam ceramah menebar fitnah dan memprovokasi umat untuk melawan pemerintah.

Foto Anies bersama Ustadz Andri Kurniawan dalam barisan depan saat berada di Pesantren Darul Muttaqin, Turen, Malang, menjadi bukti jika ancaman disintegrasi bangsa berada di kubu Anies.

"Kami senang sekali bisa berbagi pandangan terkait perubahan yang berkeadilan, keadilan yang memberikan kesempatan yang setara kepada semua, dalam semua urusan". Keterangan yang dibuat Anies dalam unggahan twitternya.

Bahkan Anies membuktikan dengan tegas dan terbuka lewat akun twitternya bahwa dia siap didukung oleh barisan pro khilafah dan anti Pancasila. 

Jadi bagaimana ? bagi generasi penerus bangsa yang sampai saat ini masih ingin menjaga keutuhan bangsa, tentu apa yang dibuat Anies menjadi pengingat dan membuka mata kita bahwa Anies ingin memecah belah bangsa bersama kelompoknya.

Bahaya disintegrasi bangsa itu nyata bung !



Posting Komentar

0 Komentar