Tangan Prabowo Belum Bersih Dari Bercak Noda Darah Aktivis 98, Catatan Hitam Itu Akan Terus Membekas !

  


Bicara tentang sosok Prabowo Subianto, mungkin kebanyakan orang sudah tau bagaimana rekam jejak busuknya. Prabowo adalah otak dari kejahatan manusia dengan pelanggaran Hak Asasi Manusia di masa lalu.

Prabowo pernah membungkam para aktifis, mahasiswa Reformasi, dan pihak-pihak yang vokal serta frontal terhadap pemerintahan orde baru. Para aktifis itu di diculik, disiksa, lalu dibunuh, dimana jasad para aktifis dan mahasiswa dikubur ditengah hutan dan dibuang ke tengah laut.

Rekam jejak Prabowo Subianto di masa lalu meninggalkan bercak noda darah di tangannya. Itulah sebabnya atas rekomedasi para petinggi militer kala itu, Prabowo dipecat dari militer, karena telah bunuh banyak orang tak bersalah.

Tak hanya itu, Amerika dan Australia pun mencekal Prabowo Subianto tidak boleh masuk ke negara mereka karena tercatat di buku besar mereka sebagai pelanggar HAM berat di masa lalu.

Dengan rekam jejak hitamnya ini, Prabowo sangat tak pantas dipilih untuk menjadi presiden Indonesia. Prabowo belum bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan tangannya masih belum bersih dari darah korban HAM.

Jika dia jadi presiden, tentu akan banyak korban berjatuhan, dan semua yang ada di orde baru diterapkan lagi oleh Prabowo. Ngeri… !

 

 

Posting Komentar

0 Komentar