Kunjungi Rakyat Palembang, Ganjar Disambut 4 Ribu Rakyat Dan Kader Banteng

  


PDI Perjuangan Sumsel dengan penuh semangat menyiapkan penyambutan capres Ganjar Pranowo untuk membulatkan suara para kader PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

"Kita akan dengarkan pidato politik Pak Ganjar. Ini agenda utama partai kita wajib memenangkan Pak Ganjar pada Pilpres 2024 nanti," ucapnya.

Sebanyak empat ribu kader pengurus partai, para caleg PDI Perjuangan se-Sumsel diserukan wajib mendengarkan pidato politik Capres Ganjar Pranowo di GOR Dempo, Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (20/5/2023) siang.

"Siang ini di GOR Dempo Jakabaring kita konsolidasi partai akan dihadiri pengurus partai semua wajib hadir, kader, para caleg. Total yang akan hadir sekitar empat ribuan kader," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda M Kiemas SE MM.

PDI Perjuangan melakukan konsolidasi internal partai bersama 3 Pilar dengan calon Presiden Ganjar Pranowo ke berbagai daerah Propinsi maupun kabupaten/ kota di Indonesia untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

Salah satu Provinsi yang akan melaksanakan konsolidasi adalah Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Palembang.

Ribuan kader tersebut terdiri dari 3 pilar partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga struktural PDI Perjuangan Sumsel.

Sebelum datang ke Sumsel Ganjar Pranowo juga sudah berkonsolidasi di 3 Propinsi yaitu di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

 


Posting Komentar

0 Komentar