Sebut Anies Pintar Karena Bahasanya Rumit Dipahami Manusia Normal, Kadrun Memang Otak Rendah !

  



Relawan Anies nilai bukti Anies pintar ketika bahasanya rumit dan sulit dipahami manusia normal.

Rumit dan sulit paham bahasa Anies jadi bukti Anies sosok yang pintar. Diungkap relawan akun Twitter anak muda @konakholle (10/5).

Relawan Anies berkomentar; "Sadar dirilah. Kalian tak paham bahasa manusia," ungkapnya merespon video pidato Anies diunggah Chaves @Chaves1305 (9/5).

Pidato politik Anies yang rumit dan sulit dipahami manusia normal diungkap di Stadion Tenis Indoor GBK pada 7 Mei 2023, disiarkan live Kompas.com.

Pendukung Anies yakin bahasa Anies yang sulit dan rumit dipahami karena Anies orang terdidik. Mereka menilai meski tidak paham yang penting kesan pintar jelas terlihat.

"Bahasa Anies untuk orang terdidik, kalau ga terdidik kayak kalian sampai jembut ubanan juga ga bakal paham," ungkap pendukung Anies yang mengaku orang terdidik.

Dari penjelasan diatas kita bisa menilai memang yang namanya orang bodoh akan berkumpul dengan orang bodoh. Ya contohnya Anies dan pendukungnya. Hanya kadrun akal rendah yang bisa mengerti tatanan rumit kata-kata yang dibuat Anies. Orang normal mana bisa.

 

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar