Sebarkan Narasi Hoax dan Fitnah, Prabowo Halalkan Segala Cara Demi Memenuhi Ambisinya Jadi Presiden

  


Prabowo Subianto nampaknya belum putus asa untuk memenuhi ambisinya menjadi presiden Indonesia. Walaupun sudah berulang kali gagal dalam percaturan politik dan memasuki usia yang sebenarnya sudah tak produktif lagi untuk menjadi presiden, nmaun ia akan tetap maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, kita tentu tak lupa bagaimana ia ingin memenuhi syuahwatnya ini. Prabowo menghalalkan segala cara agar tercapainya ambisi dan cita-citanya menjadi presiden Indonesia.

Berbagai berita hoax dan fitnah pun dimainkan oleh Prabowo dan pendukungnya. Mereka menyemburkan dan membanjiri masyarakat dengan narasi yang menjerumuskan dan fitnah yang sangat keji.

Tentu saja yang begini ini akan sangat berbahaya jika Prabowo jadi Presiden. Itulah sebabnya kenapa Prabowo tidak pantas jadi Presiden.

Calon pemimpin yang menggunakan cara-cara kotor untuk memenuhi ambisi berkuasa dengan menyebar berita tak benar itu sama saja dengan membodohi rakyatnya. Namun, cara ini harus mereka tempuh karena tidak ada prestasi yang bisa diabnggakan dan dibawa oleh Prabowo. Ide dan gagasan pun tak mampu ia berikan kepada rakyat.

Namun, sekarang rakyat sudah cerdas. Sussah untuk percaya dengan narasi kebohongan yang disebar oleh Prabowo dan pendukungnya itu. Berulang kali gagal juga sudah menjadi bukti bahwa Prabowo adalah sosok yang benar-benar ditolak rakyat.

 


 

 

Posting Komentar

0 Komentar