Menolak Lupa ! Prabowo Memelihara Kelompok Radikal Pemecah Belah Bangsa Untuk Penuhi Ambisinya Berkuasa

  


Kadang saya tidak habis fikir apa yang ada dibenak Prabowo Subianto. Demi memenuhi ambisinya menjadi Presiden Indonesia, tanpa perasaan bersalah dan takut Prabowo dengan pede nya memelihara kelompok-kerompok radikal yang jelas-jelas ingin menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah.

Apa yang dilakukan Prabowo ini sungguh salah. Pasalnya,  kita tahu bahwa ini sangat berbahaya bagi Pancasila dan keutuhan bangsa yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Indonesia terdiri dari berbagai ragam masyarakat yang majemuk dan agama yang berbeda.

Kalau sampai ambisi Prabowo jadi presiden terpenuhi, maka kelompok-kelompok radikal yang berbahaya ini akan bebas melenggang dan berkembang di Indonesia. Mereka akan bisa mewujudkan mimpi mereka mengubah Pancasila.

Sekalipun Prabowo adalah seorang nasionalis, namun dengan digandengnya ormas-ormas Islam radikal, maka celah dan kesempatan bagi mereka untuk memperkuat cengkraman mereka demi NKRI Khilafah akan semakin terbuka lebar.

Itulah sebabnya Prabowo adalah sosok yang sangat tidak pantas menyandang predikat sebagai Presiden RI, karena berbahaya bagi keberlangsungan NKRI.

Posting Komentar

0 Komentar