Orang Cerdas Dukung Ganjar! Alumni PTN Dan PTS Se-Indonesia Bentuk Grha Putih Jagokan Ganjar

  


Gubernur Jateng dua periode Ganjar Pranowo yang juga sudah dideklarasikan sebagai capres dari PDIP terus mendapat dukungan dari semua kalangan.

Kali ini, dukungan datang dari alumni Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia yang tergabung dalam Grha Putih. Deklarasi dukungan Grha Putih kepada Ganjar digelar di Restoran Misticanza, Hotel Sahid, Jakarta, Senin (1/5/2023) sore. Mereka kompak mengenakan kaus berkerah warna putih dengan tulisan "GRHA PUTIH ALUMNI FOR GP" di dada kiri.

"Kami dari jejaring Alumni for Ganjar Pranowo yang berasal dari berbagai alumni perguruan tinggi dan SMA, bersama ini menyatakan sikap mendukung pencalonan dan pemenangan Bapak Haji Ganjar Pranowo, S. H., M.I.P. untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dalam ajang Pilpres 2024," kata Ketua Grha Putih Rico Valentino.

Grha Putih didirkan sebagai wadah bergotong royong dan bahu-membahu bersama masyarakat dari berbagai unsur, kalangan, komponen, golongan serta profesi guna memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 .

"Kami siap mengawal Mas Ganjar Pranowo sebagai capres 2024," ucap teman kuliah S2 Ganjar di UI tersebut.

Bendahara Grha Putih Ahmad Akbar menerangkan, untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, pihaknya menyiapkan basecamp secara swadaya oleh beberapa alumni perguruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia.

"Kami bersyukur bahwa Grha Putih sudah siap dengan kantor administrasi di perkantoran Menara Kuningan dengan Basecamp Grha Putih di Kompleks ITC Roxy Mas, Blok E2, dan restoran fine dining Misticanza, Hotel Sahid Jakarta anytime siap mendukung segala kegiatan Grha Putih secara mandiri," kata alumni UI itu.

Akbar menyatakan, Grha Putih akan menjadi "think tank" (wadah pemikir) untuk Ganjar Pranowo. Pihaknya akan lebih banyak dimintai ide-ide, pemikiran oleh Ganjar. Kata Akbar, bisa jadi Grha Putih ini merupakan wadah pertama kaum akademisi atau intelektual yang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Posting Komentar

0 Komentar