Gemuruh Dukungan Buruh Untuk Ganjar KSPSI: Segera Kita Bentuk Buruh Sahabat Ganjar Di Seluruh NKRI Dan Luar Negeri!

  


Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea, mengatakan pihaknya akan all out mendukung Gubernur Jawa Tengah yang sekaligus Capres PDIP, Ganjar Pranowo.

Dia menyebut Ganjar merupakan pemimpin yang berani menemui dan mendengarkan aspirasi buruh.

KSPSI akan membentuk relawan buruh sahabat Ganjar. Pembentukan relawan itu sebagai bentuk dukungan KSPSI kepada Ganjar.

"Konfederasi buruh terbesar di KSPSI akan membentuk segera relawan buruh sahabat Ganjar. Saya ulangi, kami akan menyiapkan sayap khusus pada saat kami memenangkan Pak Jokowi 2 kali pilpres, relawan buruh sahabat Jokowi. Jadi hari ini saya katakan relawan buruh sahabat Ganjar Pranowo akan segera berdiri di seluruh Indonesia. Termasuk di luar negeri basis-basis kekuatan kami, KSPSI adalah komunikasi buruh terbesar di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Partai Buruh juga akan mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar pada Juni mendatang. Dia menuturkan dukungan itu akan disampaikan secara resmi oleh Partai Buruh.

"Iya, Partai Buruh akan mengumumkan secara resminya di awal Juni. Kita harus menghargai Partai Buruh akan mengadakan konferensi, tetapi saya punya keyakinan sebagian besar komunikasi buruh di Indonesia akan mendukung Pak Ganjar Pranowo," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar