Walau Dicapreskan Tetap Bekerja Untuk Rakyat! 4 Bulan Sisa Masa Jabatan, Ganjar: Jangan Berhenti Justru Kita Lari Lebih Kencang!

  


Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat ini sudah ditetapkan sebagai capres dari PDIP untuk Pilpres pada 2024. Namun, ditengah pencapresannya itu, ia tetap fokus bekerja untuk rakyat, malah ia akan terus melakukan akselerasi.

"Pasti sudah ada indikator-indikator yang sudah kami siapkan. Kalau mau finish itu bukan berhenti, tapi harus lari jauh lebih kencang," ungkap Ganjar.

Ia hanya memiliki sisa empat bulan bertugas memimpin Jateng. Ganjar berharap, kebijakan dan terobosan di sektor pendidikan selama masa jabatannya bisa terus berlanjut dan dikembangkan lebih baik di Jateng.

Salah satunya penerapan sekolah gratis di SMA dan SMK Negeri di Jateng. Sehingga akses pendidikan terbilang semakin mudah dan merata.

"Dan mereka yang tidak mampu harus dibantu negara. Soal cara ada banyak. Ada yang sifatnya konvensional, ada yang kita bangun sekolah virtual untuk menyiapkan generasi muda kita menyambut perubahan global yang sangat luar biasa," ucapnya.

Ganjar juga tetap menegaskan pentingnya pendidikan karakter dan budi pekerti untuk diajarkan kepada semua pelajar.

Posting Komentar

0 Komentar