Aktivis Muhammadiyah Dukung Ganjar! GP Berkemajuan: Ganjar Pemimpin Bagaikan Matahari!

  


Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi capres dari PDIP terus mendapatkan dukungan dari semua kalangan. Salah satunya dari sejumlah aktivis Muhammadiyah yang tergabung dalam Gerakan Persyarikatan Berkemajuan.

Koordinator Nasional Relawan GP Berkemajuan, Faozan Amar mengatakan mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Deklarasi dan membentuk Relawan Nasional GP Berkemajuan, berkomitmen untuk memenangkan Ganjar.

Faozan menilai Indonesia perlu dipimpin oleh pemimpin yang tidak hanya memahami ideologi negara yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Tetapi juga telah teruji dengan pengalaman dan kerja-kerja nyata untuk memajukan bangsa. Menurutnya, Pemimpin Indonesia haruslah seperti Matahari yang menyinari tanpa diskriminasi, rahmatan lil alamin, dan berkesinambungan, mustamirun. Mampu mencerahkan, tanwir; menggerakkan, yataharak; dan melanjutkan, yukmil, pembangunan nasional menuju Indonesia yang berkemajuan, taqadam. Sosok yang ia sebut itu ada di Ganjar Pranowo

Sejumlah aktivis Muhammadiyah ini sepakat untuk siap bergerak berjuang bersama mendukung dan memenangkan bakal Capres dari PDI-Perjuangan sebagai Presiden Republika Indonesia Periode 2024-2029.

Deklarasi di Jakarta ini adalah pemicu awal. Sebab deklarasi lanjutan akan dilakukan oleh warga masyarakat di daerah yang juga memiliki komitmen yang sama.

Posting Komentar

0 Komentar