Momen Haru Halalbihalal Ganjar Dengan Jajaran Pemprov Jateng Di Tahun Terakhir Ia Menjabat

  


Tidak terasa hari raya Idul Fitri pun sudah dilewati, namun suasana lebaran pun masih terasa. Halalbihalal pun digelar oleh Ganjar Pranowo bersama kawan-kawan Pemprov Jateng.

Momen luar biasa ini nampak ramai hingga menunjukkan antrian yang panjang. Terlihat antrean panjang ASN yang ingin bermaaf-maafan dengan Ganjar Pranowo di halalbihalal terakhirnya sebagai Gubernur Jateng.

Halalbihalal itu dilaksanakan di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang Selasa (2/5/2023). Acara dimulai usai upacara Hari Pendidikan atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Ganjar Pranowo terlihat mengenakan beskap kuning emas yang dipadukan dengan bawahan kain batik dan blangkon hitam di kepalanya. Ganjar dan istrinya Siti Atikoh, terlihat terus berdiri menyalami para tamu yang hadir.

Tak hanya ASN, sejumlah pejabat dari daerah juga hadir di acara itu. Tamu yang hadir juga disediakan berbagai hidangan di halaman Gedung Gradika yang menjadi satu kompleks di perkantoran itu. Mulai soto, mi Jawa, hingga berbagai minuman disediakan.

Sebelum halalbihalal itu, Ganjar menyebut jika dia akan mengakhiri masa jabatannya pada 5 September nanti. Oleh karena itu, di sisa masa jabatannya, Ganjar akan melakukan percepatan.

Posting Komentar

0 Komentar