Hadir Di Perayaan Hari Jadi Kota Semarang Ke 476 Tahun, Ini Harapan Besar Ganjar Pranowo

  


Gubernur Jawa Tengah Dua Periode Ganjar Pranowo ikut merayakan Hari Jadi Kota Semarang ke-476 tahun, berlokasi di halaman Balai Kota Semarang, Selasa (2/5). Harapan-harapan  besar pun disampaikan oleh gubernur berambut putih ini, salah satunya ia berharap Kota Semarang semakin ramah untuk anak-anak dan orang tua.

“Semoga Kota Semarang makin ramah untuk anak-anak, untuk orang tua. Seperti yang disampaikan tadi, makin bersih, makin melayani ya,” ucapnya.

Menurut Ganjar, keramahan yang sudah ada itu diharapkan dapat ditingkatkan lagi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, Kota Semarang baru saja dinobatkan menjadi kota dengan kinerja pemerintahan terbaik se-Indonesia.

Penghargaan yang baru diraih itu, bebernya, merupakan hadiah untuk hari jadi ke-476 Kota Semarang. Menurut Ganjar, 476 tahun merupakan usia yang panjang dan sudah direpresentasikan, dengan penghargaan sebagai kota berkinerja terbaik di Indonesia.

Ganjar engapresiasi capaian Kota Sekarang, namun tentu saja masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dan ditingkatkan lagi.

“Selamat, ini prestasi yang dilakukan dengan sangat panjang dan tentu saja hadiah yang tadi disampaikan dalam bentuk penghargaan bukan tujuan. Tujuannya adalah pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar