Ganjar Pilihan Millenial Dan Gen-Z! Ratusan Pemuda Jatim Konsolidasi Dukungan, Sambut Ganjar 6 Mei Mendatang

  


Dukungan untuk Gubernur Jateng dua periode Ganjar Pranowo yang sekarang sudah resmi ditetapkan sebagai calon presiden PDIP untuk 2024 terus mengalir bak air bah. Dukungan terus berdatangan dari semua kalangan.

Kali ini Ganjar mendapat dukungan dari generasi muda. Ratusan pemuda asal Surabaya menggelar konsolidasi dukungan untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024, Selasa (2/5/2023) malam.

Aryo Seno Bagaskoro Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Surabaya, organisasi sayap DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyebut, konsolidasi ini sebagai bentuk menyolidkan kekuatan untuk mendukung Ganjar, sekaligus menyambut kedatangannya ke Surabaya 6 Mei nanti.

“Menandakan sebenarnya antusias anak-anak muda, kemudian teman-teman lain di PDI Perjuangan, TMP, relawan-relawan melakukan sesuatu untuk Mas Ganjar,” ucapnya/

Tercatat lebih dari 250 anak muda datang dalam konsolidasi yang digelar di Gedung Wanita Surabaya itu. Selain Surabaya, mereka juga berasal dari luar Kota Pahlawan.

“Kami satukan untuk menyambut Mas Ganjar dalam kunjungan ke Surabaya tanggal 6 besok. Target khusus menyolidkan kekuatan, kami belum sempat kumpul setelah Mas Ganjar dicapreskan PDI Perjuangan,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar