Cinta Seniman Untuk Ganjar! Ciptakan Lagu “Rambut Putih”, Pulung Agustanto: Pilih Pemimpin Merah Bajunya Putih Rambutnya

  


Walaupun jadwal kampanye presiden masih cukup lama, namun lagu untuk bahan kampanye Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo sudah disiapkan. Lagu untuk kampanye Ganjar Pranowo diciptakan oleh Pulung Agustanto, seniman yang telah mengarang dan merekam puluhan judul lagu.

Malahan Pulung Agustanto sudah memberikan judul lagunya "Rambut Putih." Judul ini identik dengan rambut khas Ganjar Pranowo yang putih keperakan.

"Saya sudah meminta izin dahulu ke Sekjen (Hasto) dan yang bersangkutan (Ganjar Pranowo) apakah lagunya bisa dinaikkan," kata Pulung.

Pulung menceritakan, lagu "Rambut Putih" dibuat menyusul keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden dari PDIP.

Pulung membeberkan ide dari lagu "Rambut Putih" membawa pesan jangan asal pilih pemimpin. "Memilih pemimpin itu harus merah putih, merah bajunya, putih rambutnya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar