Mencengangkan! Relawan Ganjar Capai 1.200 Organ! Bung Adian: Dan Ini Akan Terus Bertambah

  


Usai diumumkan dan ditetapkan sebagai calon presiden PDIP untuk Pilpres 2024 mendatang, dukungan kepada Ganjar Pranowo terus bertambah. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Koordinator Relawan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu.

Bung Adian mengatakan, sampai saat ini relawan pendukung Capres berambut puith itu sudah mencapai 1.200 organ yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurutnya, semua relawan Ganjar siap untuk 2024.

Terbaru, Bung Adian mengatakan terdapat sekitar 320 organ yang telah terverifikasi per hari Kamis (4/5/2023). Dalam artian, dari 1.200 organ tersebut, sekitar 320 organ relawan Ganjar sudah memiliki sekretariat, struktural relawan, dan sebagainya.

Ditambahkan Adian, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke Jawa Tengah, lalu dilanjutkan ke daerah lain seperti Jawa Barat, Banten, Sulawesi, dan daerah lainnya. Tak hanya berdiskusi dengan relawan Ganjar di seluruh daerah Indonesia, Adian mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di luar negeri, mengingat mereka masih memiliki hak suara dalam Pemilu 2024.

Menurutnya, memperluas dukungan dan konsolidasi penting dilakukan mengingat kemenangan Ganjar tidak akan lepas dari usaha dan kontribusi rakyat yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

"Artinya bahwa kemenangan Ganjar itu bukan karena keringat Ganjar tapi keringat jutaan orang," kata Adian.

 


Posting Komentar

0 Komentar