Terungkap! Karena “Niat Baik” Ini Lah Bikin Buruh All Out Dukung Ganjar

  


Dukungan terus mengalir kepada Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo. Dukungan itu salah satunya datang dari kaum buruh yang menginginkan Ganjar menjadi presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Salah satu konfederasi serikat buruh terbesar di Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menyatakan sikap akan all out mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 nanti.

Apa ya alasan buruh dukung Ganjar ?

Ternyata, alasan kuat yang membuat para buruh mendukung Ganjar dalam pencalonannya sebagai presiden, karena Ganjar berjanji akan merevisi Undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus Law untuk para buruh.

Andi menyebut capres Ganjar Pranowo telah memiliki niat baik untuk duduk bersama dan melihat kekurangan dari UU Cipta Kerja.

"Jadi, pak Ganjar punya niat baik untuk bagaimana, bahwa di capres ini mau loh untuk kita duduk bareng melihat ada kekurangan nggak di UU Cipta Kerja," ucapnya.

Ditambahkan Andi mereka butuh pemimpin seperti Ganjar yang berani untuk menyatakan sesuatu bahwa 'oke kenapa buruh menolak', alasannya buruh menolak, dan Ganjar duduk bareng berdiskusi agar menemukan jalan keluar.

 


Posting Komentar

0 Komentar