Loyalnya Prabowo Ke Jokowi Cuma Akting, Taktik Demi Kuat Bertanding

  


Denny Siregar pun membocorkan bahwa pada Pilpres 2024, ada perubahan taktik dari tim sukses atau timses Prabowo. Taktik tersebut yakni dengan mendekati Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan ayah dari Gibran.

"Untuk yang Pilpres 2024 ini, timsesnya Prabowo mencoba mengubah taktik. Dengan peluang dekat dengan Jokowi sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo berusaha tampil sebagai orang yang paling loyal terhadap Jokowi," ujar Denny Siregar.

Sikap loyal yang ditunjukkan Prabowo itu, menurut Denny Siregar berpengaruh dan menarik hati para pendukung Jokowi.

"Keloyalan Prabowo yang ditampakkannya di hadapan publik itu bikin banyak pendukung Jokowi terpengaruh sehingga mereka jatuh hati ke Prabowo," imbuh Denny Siregar.

Namun, kata Denny, apa yang ditunjukkan Prabowo hanyalah penampakan luarnya saja. Sementara ia berpendapat bahwa pentolan Gerindra itu tak benar-benar loyal terhadap Jokowi.

 “Sehingga mereka jatuh hati kepada Prabowo. Tapi apakah prabowo itu benar-benar loyal? nggak juga kelihatannya,” ujarnya.

Ia lantas membuktikan apa yang pernah Prabowo lakukan di Pilpres 2019 silam. Kala itu, Prabowo tampak loyal dengan Rizieq Shihab. Namun, loyalitas itu tak bertahan lama.

“Buktinya waktu Pilpres 2019 Prabowo itu tampak loyal kepada Rizieq Shihab, bahkan dia berjanji akan memulangkan HRS dengan pesawat pribadi, jadi ke mana Rizieq Shihab sekarang sesudah Prabowo jadi menteri pertahanan? ya dibuang begitu saja seperti tisu bekas pakai,” terang Denny.

“Inilah yang membuat pendukung Rizieq Shihab benci banget sama Prabowo yang hanya menjadikan menjadikan Rizieq Shihab sebagai injakan saja,” lanjutnya.



Posting Komentar

0 Komentar