Diskusi Bareng Millenial Bandung, Ganjar Kisahkan “Kelahiran Lapak Ganjar”

  


Bicara soal Ganjar Pranowo yang merupakan capres dari PDIP memang sangat menyenangkan. Kini ia menjadi capres favorit semua kalangan salah satunya kaum millenial dan Gen Z.

Bagaimana tidak, Ganjar sosok yang mau dekat dengan kaum muda tanpa membuat sekat. Contohnya saja, ia nongkrong dan duduk bareng bersama ribuan anak muda Kota Bandung di Taman Musik, Kecamatan Sumurbandung, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Dalam pertemuan itu, Ganjar dan anak muda Kota Bandung melakukan diskusi terkait dunia kewirausahaan bagi kalangan anak muda. Ia membagikan cerita pengalamannya dalam membina usaha, khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Ganjar menceritakan awal mula memulai program untuk mengembangkan UMKM di Jawa Tengah, salah satunya yakni program Lapak Ganjar.

"Lapak Ganjar saya buat karena kecelakaan (tidak sengaja). Orang tidak bisa jualan, diusir Satpol PP dan pemerintah belum bisa kasih solusi," katanya.

Lapak Ganjar merupakan ajang promosi online yang dilakukan Ganjar khusus untuk produk UMKM. Caranya, Ganjar mengiklankan produk yang telah mendaftar program Lapak Ganjar, melalui akun media sosial pribadinya. Dengan jumlah pengikut Ganjar yang mencapai jutaan di media sosial, baik di Instagram, Twitter, Facebook dan Youtube, Ganjar mempromosikan produk tersebut secara gratis.

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar