Bakar Semangat Kader PDIP Banten, Ganjar: Banteng Itu Tidak Cengeng!

  


Gubernur Jateng dua periode Ganjar Pranowo yang kini juga menjadi calon presiden dari PDIP terus membakar semangat kader PDI Perjuangan se-Provinsi Banten dengan mengatakan bahwa kader banteng tidak boleh cengeng.

"Tenang-tenang, sabar-sabar. Artinya, banteng itu tidak bisa cengeng. Banteng cengeng, nangis, enggak-enggak ada itu. Banteng itu, kalah satu, bangkit lagi. Dibantai lagi, bangkit lagi. Itu banteng," ujarnya.

Ganjar menilai, kader PDI Perjuangan, khususnya di daerah Banten, harus memiliki semangat revolusioner. Dengan begitu, kekalahan pada pemilu sebelumnya dapat menjadi penyemangat untuk bangkit pada Pemilu 2024.

Ditambahkan Ganjar, kemenangan PDI Perjuangan di Banten tentu akan banyak membawa perubahan, khususnya dalam hal mencetak kader unggul sebanyak-banyaknya. 

"Itulah, menang itu lebih enak. Percaya enggak? Dan menang, itu kesempatan partai ini untuk mencetak kader sebanyak-banyaknya," kata Ganjar.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyebutkan dirinya adalah kader partai biasa. Menurut dia, kepemimpinan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah membuka ruang bagi orang biasa seperti dirinya. 

"Terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Ganjar.



Posting Komentar

0 Komentar