Disambut Ribuan Rakyat Banten Saat CFD, Ganjar Diteriaki Presiden !

  


Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi di Car Free Day (CFD) Alun-alun Serang, Banten, Minggu (28/5/2023). Ganjar tampak mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan 'Kalau mau sehat, ayo olahraga'.

Capres berambut putih itu pun berlari di sekitar kawasan itu pada pukul 06.30 WIB. Dari belakang, Ganjar pun diikuti oleh semua kalangan mulai dari anak muda, orang dewasa, hingga emak-emak. Teriakan Ganjar presiden pun terdengar dengan lantang.

"Pak Ganjar siapa yang punya. Pak Ganjar siapa yang punya. Yang punya kita semua. Pak Ganjar Presiden Rakyat!," teriak masyarakat.

Pada saat berlari, Ganjar pun diajak emak-emak untuk bergabung melakukan senam bersama. Ganjar pun menerima dan bergabung untuk senam bersama warga yang hadir.

"Pak Ganjar presiden kita! Pak Ganjar presiden rakyat! Maju terus Pak Ganjar!" sahut warga lainnya.

Ganjar yang dikerubungi pun membalas hangat ribuan warga dan emak-emak sambil senam. Ia pun menyapa mereka sembari mengikuti gerakan demi gerakan yang dicontohkan instruktur senam.

"Ternyata masyarakat di Serang, di Banten, semua suka olahraga, jadi yang penting itu. Kalau mau sehat ya kita olahraga. Jadi kita senang olahraga bersama masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, olahraga merupakan investasi yang bagus untuk semua orang. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak malas berolahraga.



Posting Komentar

0 Komentar