Zulfan Ragu Anies Dicapreskan Atau Tidak, Ditambah Disuruh Nyari Cawapres Sendiri! Nasib Jadi Bapak Politik Identitas!

  


Politisi senior Zulfan Lindan meragukan Anies Baswedan maju Pilpres 2024 meskipun sudah dideklarasikan sebagai Capres oleh Koalisi Perubahan. Pasalnya, hingga saat ini belum ada progres soal deklarasi resmi Anies dan calon wakil presidennya.

Dideklarasikanya Anies Baswedan oleh beberapa partai politik (parpol) masih belum menjamin dirinya pasti akan maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Selain belum ada Cawapres yang dideklarasikan, ia juga meragukan kewenangan Anies dalam memilih Cawapresnya. Menurutnya, dalam kondisi saat ini, Anies seakan-akan kebingungan untuk menentukan pendampingnya.

"Apalagi soal cawapres kita serahkan kepada Anies, makin nggak mungkin lagi Anies menentukan siapa cawapresnya, bingung sendiri. Dia sendiri masih bingung, gue capres apa enggak sih, disuruh lagi menentukan Cawapres, makin bingung lagi," kata Zulfan.

Zulfan juga menyentil keseriusan Koalisi Perubahan dalam menatap Pilpres 2024. Zulfan menyebut tidak ada pertemuan penting antara PKS, NasDem, dan Demokrat pada bulan Ramadan ini. Menurutnya, satu-satunya pertemuan yang digelar pada bulan Ramadan dilaksanakan di kantor Partai NasDem. Itu pun menurutnya agendanya tidak penting.

Posting Komentar

0 Komentar