Kunjungi Panti Asuhan Cacat Di Penghujung Ramadhan, Dengan Berkaca-Kaca, Ganjar: Bentuk Rasa Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab

  


Dengan mata berlinang Gubernur Jawa Tengah bertemu dengan anak-anak di Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, Semarang, Rabu (19/4/2023) sore. Kedatangan Ganjar pun disambut hangat Suster Magda.

Kedatangan Ganjar disambut gembira anak-anak penghuni panti asuhan. Ganjar lalu menyapa anak-anak tersebut satu per satu. Matanya tampak berkaca-kaca, kala menyaksikan seorang anak asuh mengalami kejang.

Ganjar mengatakan, keberadaan panti asuhan ini perlu mendapat dukungan masyarakat. Meski berkebutuhan khusus, Ganjar yakin anak-anak asuh juga senang mendapat kunjungan dan perhatian dari banyak pihak.

“Rasa-rasanya penting juga memberikan semangat kepada anak-anak itu termasuk juga kepada keluarganya, sehingga nilai rasa kemanusiaan yang adil dan beradab, ya kami tunjukkan perhatian kepada mereka,” katanya.

Ganjar rutin melakukan ngabuburit dengan gowes sore untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa, sambil berolahraga. Tak terhitung panti asuhan, pondok pesantren, dan panti wredha yang sudah dikunjungi Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar