Pembawa Perpecahan ! Akibat Usung Anies Baswedan Bapak Politik Identitas, Perlahan Nasdem Hancur Ditinggal Kader-Kadernya

  


Bukannya untung malah buntung, itulah yang bisa disampaikan kepada Surya Paloh saat ini. Mengusung Anies Baswedan malah memberikan kehancuran bagi partai  Nasdem yang diketuai oleh Paloh itu.

Setelah deklarasi dukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres), satu persatu elite Partai NasDem mundur. Salah satu kader yang mundur yakni Siswono Yudo Husodo yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan NasDem. Dengan mundurnya Siswono, NasDem rotok sebelum bertanding.

Mundurnya Siswono menambah daftar elite Partai NasDem yang mundur. Di antaranya; Ketua Departemen Bidang UMKM DPP Partai NasDem Niluh Djelantik, Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM NasDem Sulawesi Utara Fredriek 'Didi Roa' Lumalente, serta Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif di DPW NasDem Bali Anak Agung Ngurah Panji Astika.

Mundurnya kader-kader terbaik Nasdem ini sangat jelas karena mereka tak mau segerbong dengan Anies Baswedan si politik identitas. Ini juga membuktikan bahwa Anies adalah sosok yang membawa perpecahan. Partai pengusungnya saja bisa dipecah belah, bagaimana jika dia memimpin bangsa ini ?

Posting Komentar

0 Komentar