Si Tua Bau Tanah Amien Rais Benar-Benar Berbahaya! Tega Koyak Persatuan Indonesia, Demi Simbol Politik Identitasnya Bisa Berkuasa!

  


Politikus Kawakan, Amien Rais yang menyatakan menggunakan politik identitas dan mendukung Anies Baswedan kembali mendapatkan sentilan tajam dari netizen. Sentilan itu dilontarkan akibat dirinya siap menggunakan manuver kontroversial demi memenangkan Pilpres 2024.

Dalam pembicaraan di Chanel YouTube @AkbarFaizalUncensored Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Akbar Faizal mengungkapkan jika tidak dikelola dengan baik Partai Identitas akan mengalami ancaman yang pertama adanya pemecahan masyarakat, pengkotakan kepentingan, diskriminasi dan manipulasi politik.

Namun, Amien malah mengatakan politik identitas sebagai bagian dari demokrasi dan biarkan masyarakat yang menilai mana yang paling bagus. Dari pernyataannya itu banyak netizen yang dengan pedasnya menyentil keras si tua bau tanah itu.

"FAKTA NYATA : POLITIK IDENTITAS adalah POLITIK PECAH BELAH RAKYAT !" tulis @herbowo8296

"Dulu saya sempat ngefen dgn pak amin, tapi sekarang terbalik karena sikap Amin yang sering bikin onar, bikin perpecahan umat, udh tua masih ambisi, smg pak Amin sadar." ibuh @nursalamsalam4073

Posting Komentar

0 Komentar