Arus Dukungan Terus Mengalir! Muslimah Jakarta Deklarasikan Diri Dukung Ganjar

  


Dukungan penuh dari semua kalangan masyarakat untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju dalam pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Perempuan Jakarta yang tergabung dalam relawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta

Ketua relawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Evi Silvinia mengatakan wanita mempunyai hak yang sama untuk ikut berkecimpung dalam dunia politik, terutama menentukan pilihan di Pilpres 2024.

Mereka turut melakukan diskusi tentang pendidikan politik yang baik dan bertanggung jawab dalam memajukan Bangsa dan Negara Indonesia. pihaknya akan fokus pada pendidikan perempuan agar mereka tidak terbawa pada arus pergolakan politik yang kurang baik, serta bisa tetap bersatu dalam bingkai persaudaraan meskipun berbeda pilihan dalam politik.

Selain itu, Wakil Ketua Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Nurbaeti atau akrab disapa Betty menargetkan pendidikan bagi perempuan Indonesia, sehingga tercipta kaum hawa yang terhormat dan mandiri. Serta kasus-kasus yang merendahkan perempuan tidak terjadi lagi di Indonesia.

Dia berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan positif lainnya, yang bertujuan agar perempuan bisa berkontribusi bagi keluarga, bangsa dan negara.

Betty juga berharap perempuan Indonesia, khususnya muslim mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. "Semoga di tahun 2024, Ganjar menang," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar