Sandi Keluar Dari Gerindra, Keutuhan Anggota Partai Saja Gagal Dipertahankan! Bagaimana Mau Pertahankan Keutuhan Negara?

  


Sandiaga Uno memiliki jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu beberapa waktu terakhir santer disebut akan pindah ke PPP. Dan, itu makin terlihat setelah Sandiaga disebut telah pamit ke Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Surat buat Prabowo itu dititipkan Sandi dalam pertemuan dengan elite partai di rumah dinas Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Sandi turut menitipkan surat kepada Dasco agar diserahkan kepada Prabowo.

Pada hari yang sama, secara terpisah Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara mengatakan Sandiaga Uno sudah bersedia pindah ke partainya. Amir mengaku hubungan emosional Sandiaga dengan PPP sudah terjalin cukup lama.

Tentu dengan situasi ini, Prabowo sebagai ketua partai gagal mempertahankan keutuhan anggotanya. Apalagi dikatakan hubungan emosional Sandi dan PP sudah terjalin cukup lama.

Untuk memepertahankan dan menjaga keutuhan internal partai saja Prabowo gagal, bagaimana jika ia menjadi presiden ? apakah bisa ia menjaga keutuhan bangsa besar ini, sedangkan dalam lingkup kecil saja ia gagal ?

Posting Komentar

0 Komentar