Menolak Lupa ! Momen Prabowo Gebrak Meja Dan Sebut Antek-Antek Asing

  


Ketua Umum Partai Gerindra nampaknya tak pernah puas dan akan kembali berjuang dalam mendapatkan kursi presiden. Berulang kali gagal tidak menyurutkan niatnya untuk berhenti dalam kontestasi politik.

Namun, memilih Prabowo juga harus melihat dulu bagaimana rekam jejak buruknya di masa yang lalu. Memilih Pemimpin jangan seperti Prabowo yang egois, angkuh dan emosian.

Hal itu didukung kalau kita mengingat momen Prabowo berapi-api hingga menggebrak meja dengan menuding antek-antek asing. Catatan burk itu tentu tidak pernah hilang kan dari ingatan rakyat ?

Saat berkampanye di Pilpres 2019 lalu, Prabowo sempat berpidato hingga menggebrak meja mengingatkan aparat kepolisian hingga TNI aktif untuk tidak menjadi antek-antek asing. Peristiwa itu terjadi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Hal itu pun mendapat komentar dari Aktivis Nicho Silalahi yang mengatakan sayangnya, tudingan antek-antek asing tersebut seolah langsung terlupakan usai Prabowo diberi nasi goreng hingga masuk ke pemerintahan.

“Gue keingat ocehannya yang berapi api sampai gebrak meja dan mengatakan "Hei Kau Antek² Asing" namun akhirnya dikasih nasi goreng langsung deh amnesia dengan ucapnya dimimbar,” ujar Nicho

Nicho kemudian menyindir Prabowo yang sok garang karena pernyataan tersebut. Padahal, Prabowo berpotensi dimintai pertanggungjawaban soal proyek food estate singkong.

“Sok Garang Lo entar ditanya penguasa hasil singkong kemana yang telah menghabiskan modal bombastis ?”

Posting Komentar

0 Komentar