Anies “Bernyanyi Di Atas Penderitaan Rakyat” ! Warga Kampung Bayam Bangun Tenda Dekat JIS, Anies dan AHY Malah Nyanyi Bareng Saat Lebaran

  


Teman-teman tentu masih ingat kan warga Kampung Bayam yang digusur Anies Baswedan demi membangun program pencitraan Jakarta Internasional Stadium (JIS). Ternyata sampai saat ini warga kmapung bayam belum mendapat keadilan dari janji manis yang diutarakan Anies.

Apalagi, sampai momen lebaran ini Warga Kampung Bayam masih merasakan pahitnya janji manis dari seorang Anies. Mereka masih tinggal  di Tenda biru itu berdiri persis di samping pintu masuk Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Di sana tinggal Agus Rianto bersama dengan empat keluarga lain, bekas warga Kampung Bayam, yang tergusur akibat pembangunan JIS. eks warga Kampung Bayam yang memilih bertahan baru membangun tenda tersebut pada 21 April 2023.

Meski masih tinggal di tanah Kampung Bayam, tapi ada yang berbeda di momen Lebaran Idul Fitri tahun ini. Tak ada lagi silaturahmi antar-warga Kampung Bayam. “Berbedalah kami Lebaran di tenda, kan biasanya di kampung. Kampung umumnya bertetangga. Suka dukanya kan namanya di kampung ada semangat untuk Lebaran,” katanya.

Lebih mirisnya, disaat warga Kampung Bayam merayakan lebaran dengan situasi yang sebenarnya jauh dari kata layak, Anies Baswedan malah bergembira dan bernyayi bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anies Baswedan seakan pura-pura lupa dengan kejahatan luar biasa yang dilakukannya. Ia seakan bernyanyi diatas penderitaan warga Kampung Bayam. Padahal, Anies masih mempunyai tanggungjawab penuh terhadap warga yang diterlantarkannya itu.

Dimana letak hati nurani Anies Baswedan ?!

Posting Komentar

0 Komentar