Antusias Luar Biasa Rakyat Hadiri Open House Ganjar Di Kutoarjo

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menggelar open house. Setelah Purbalingga, Ganjar kali ini menggelar open hosue di kediaman Kutoarjo, Purworejo.

Tak kalah seperti di Purbalingga, masyarakat Purworejo juga sangat antusias menyambut momen yang sangat bahagia itu. Ribuang warga hadir dallam open house ganjar dan keuarga.

Bahkan, tak hanya masyarakat biasa, sejumlah kalangan lintas agama juga menghadiri acara Ganjar tersebut. “Tiap tahun kalau Pak Ganjar menggelar open house, kami selalu datang. Kami silaturahmi dan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri,” kata Yohani, salah satu suster ADM Purworejo.

Yohani mengajak beberapa temannya. Ia juga mendoakan Ganjar dan keluarga agar selalu sehat,.dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai. “Ya harapannya semoga ke depannya pak Ganjar jadi pemimpin yang baik, tambah sukses. Kalau terpilih jadi presiden, tetap tekun dan setia mengurus negara kita ini,” jelasnya.

Selain itu, kelompok difabel juga hadir dalam acara open house Ganjar di Kutoarjo itu. Salah satunya adalah Anto (45), salah satu difabel asal Kaligesing Purworejo. Menggunakan motor roda tiga, Anto menempuh perjalanan sembilan kilometer dari kediaman menuju rumah Ganjar. Bersama teman-temannya, Anto rela berdesakan dengan warga lain, demi bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Anto menyampaikan kebahagiaannya bisa bertemu dengan Ganjar Pranowo yang memang sangat peduli dengan teman-teman diffabel. Saat ini, penyandang difabel Jawa Tengah sudah mendapat perhatian lebih baik. Aksesbilitas sudah banyak yang ramah difabel.

Posting Komentar

0 Komentar