Salami 6000 Orang Lebih Saat Open House Di Griya Sri Suparmi, Rakyat Lampung: Pak Ganjar Benar-Benar Tulus Pada Rakyat!

  


Ganjar Pranowo tetap semangat dan tidak ada capeknya menyapa 6.000 masyarakat yang hadir untuk bersilaturahmi di rumah kelahirannya, Tawangmangu. Dari pagi Ganjar sudah berdiri di depan Griya Sri Suparmi bersama anak dan istri. Satu persatu, ribuan masyarakat yang sudah berjubel sejak pagi berjalan mendekati Ganjar untuk bersalaman dan foto bersama.

Tidak terlihat sedikit pun lelah dari wajah Ganjar. Ia tetap semangat dan antusias bertemu warga. Semangatnya semakin berkobar, saat rombongan organ relawan Ganjar berdatangan. Teriakan mereka membuat semangat Ganjar kembali membuncah.

Salah satu peserta silaturahmi bernama Diah mengatakan Ganjar melakukan silaturahmi itu dengan sepenuh hati. Kedekatannya dengan rakyat dan respon rakyat yang begitu mencintai Ganjar menjadi energi tersendiri.

"Iya, pak Ganjar nggak ada capek-capeknya. Padahal sejak pagi sampai sore beliau berdiri menyalami warga. Saya saja dulu waktu nikahan anak, menyalami tamu beberapa jam saja sudah capek sekali. Kelihatan betul kalau beliau ini benar-benar tulus pada rakyat. Jadi bawaannya happy” pungkasnya.

Memang tidak ada sedikitpun jeda untuk Ganjar duduk atau sekedar istirahat. Sebab tamu yang berdatangan terus mengalir hingga pukul 15.00 WIB. Selama itu, Ganjar berdiri dan menyalami tamu yang datang. Ia hanya istirahat sebentar untuk salat dhuhur. Setelah itu, ia kembali menyapa masyarakat dengan senyumnya yang hangat.

Posting Komentar

0 Komentar