Cinta Rakyat Yang Luar Biasa! Demi Bertemu Ganjar, Difabel Asal Purbalingga Ini Rela Motoran Hingga Kehujanan!

  


Cinta rakyat ke Ganjar Pranowo memang sangat luar biasa. Hal itu tidak lepas dari kerja tulus Ganjar untuk memberikan manfaat kepada rakyatnya. Cinta itu dibuktikan oleh salah seorang diffabel asal Purbalingga bernama Ferry.

Ia yang sangat menginginkan bertemu Ganjar, rela menempuh perjalanan cukup jauh menuju tempat halalbihalal. Ferry berasal dari Desa Kandang Gampang Purbalingga. Jarak rumahnya menuju lokasi halalbihalal Ganjar sekitar 20 menit. Ferry datang menggunakan sepeda motor roda tiga. Ia juga mengenakan mantel karena saat tiba, hujan turun dengan derasnya.

Saat sampai di lokasi, Ferry langsung turun dari motor. Mengenakan alat bantu jalan, ia tertatih mendekati Ganjar untuk bersalaman. Selain halalbihalal, Ferry mengaku ingin bertemu Ganjar untuk mengucapkan terima kasih. Sebab menurutnya, selama memimpin Jateng, Ganjar sudah sangat peduli pada para difabel.

“Seneng banget akhirnya bisa ketemu Pak Ganjar secara langsung. Nggak sia-sia tadi naik motor roda tiga sambi kehujanan. Semuanya saya lakukan demi ketemu Pak Ganjar. Beliau itu sangat peduli pada kami, memberikan asetnya untuk kami berkegiatan, memberikan pelatihan, pendampingan, dan lainnya,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar