Jadi Proyek Kebodohan Yang Minus Manfaat, Lagi-Lagi Heru Budi Didukung Penuh Bongkar Trotoar Pasar Santa Era Anies

  


Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan rekayasa lalu lintas di Kawasan pertigaan lampu merah Santa, Jakarta Selatan, ternyata harus mengorbankan trotoar yang dibangun di era Gubernur Anies Baswedan.

Jalan di sekitar Pasar Santa yang merupakan trotoar harus dibongkar menjadi jalan raya untuk memfasilitasi kendaraan.

Politisi Gerindra Ferdinand Hutahaean mendukung penuh langkah yang dilakukan Heru Budi itu. Ia juga menyarankan agar kawasan lainnya pun harus dievaluasi seperti di sekitar Pasar Santa. Bahkan, ia menyebut jalur sepeda yang dibangun juga harus dibongkar lantaran tidak berguna.

“Selain di kawasan Santa, daerah lain juga Haris dievaluasi terutama jalur sepeda yg tak berguna yg mempersempit badan jalan,” tulis Ferdinand dalam unggahannya.

Ferdinand menyebut proyek yang dibangun era Anies itu merupakan proyek kebodohan dan harus dievaluasi. “Proyek kebodohan itu harus dievaluasi dan kembalikan fungsi jalan..!!,” sambungnya.

Banyak pihak yang memang mendukung setiap langkah baik Heru Budi untuk membersihkan program gagal warisan Anies. Pasalnya, program-program ini hanya menjadi masalah dan tidak memberikan manfaat untuk rakyat DKI Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar