Belum Ada Progres Dari Koalisi Perubahan, Zulfan Lindan Tak Yakin Anies Baswedan Dapat Tiket Nyapres 2024

  


Banyak yang meragukan Anies Baswedan bakal bisa maju dalam pencapresan 2024 walaupun sudah dideklarasikan sebagai capres oelh koalisi perubhaan. Salah satunya datang dari Politisi senior Zulfan Lindan.

Keraguan yang dilontarkan Zulfan tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, kini belum ada progres soal deklarasi resmi Anies dan calon wakil presidennya. Mereka  pun masih terus cakar-cakaran dalam menentukan cawapres untuk Anies Baswedan.

"Sampai sekrang, konsisten tidak yakin bahwa piagam itu (Koalisi Perubahan) secara sungguh-sungguh untuk mencapreskan Anies," ujarnya.

Zulfan meragukan kewenangan Anies dalam memilih Cawapresnya. Zulfan menilai Anies akan kebingungan untuk menentukan pendampingnya.

"Apalagi soal cawapres kita serahkan kepada Anies, makin nggak mungkin lagi Anies menentukan siapa cawapresnya, bingung sendiri. Dia sendiri masih bingung, gue capres apa enggak sih, disuruh lagi menentukan Cawapres, makin bingung lagi," tegasnya.

Zulfan juga menyinggung keseriusan Koalisi Perubahan dalam menatap Pilpres 2024. Dia menyebut tak ada pertemuan penting antara PKS, NasDem, dan Demokrat pada bulan Ramadan ini. satu-satunya pertemuan yang digelar pada bulan Ramadan di Kantor Partai NasDem. Itu pun menurutnya agendanya tidak penting.

Posting Komentar

0 Komentar