Tidak Bermanfaat dan Hanya Mengganggu Perjalanan Masyarakat, Langkah Heru Budi Tata Ulang Trotoar Pasar Santa Didukung Penuh

  


Langkah Pj Gubernur Heru Budi Hartono untuk membongkar trotoar di Kawasan pertigaan lampu merah Pasar Santa yang sebelumnya dibangun pada era Anies Baswedan Didukung Penuh Ketua Komisi D DPRD DKI Ida Mahmudah.

Trotoar yang dibangun pada masa kepemimpinan Anies itu memang mestinya dibongkar dan ditata ulang. Ida mengaku sejak awal tak setuju dengan pembangunan trotoar itu karena membuat jalan raya di sekitarnya menyempit.

Ida mengatakan sangat sependapat dengan Heru Budi kalau memang mengevaluasi menata kembali trotoar yang memang kita sudah buat dengan harga yang begitu tinggi, begitu mahal, tapi karena memang sangat mengganggu perjalanan masyarakat.

Ia pun sebeanrnya tidak habis fikir pembangunan Anies Baswedan memang sangat ngaco dan waktu diminta keterangan pada rapat kerja bahwa alasannya itu untuk mengurangi orang agar tidak menggunakan kendaraan (pribadi) makanya trotoarnya diperlebar.

Pembongkaran trotoar yang dilakukan Pj Heru adalah hal yang tepat. Dia pun tidak segan-segan memuji kebijakan Pj Heru yang berani tersebut.

"Sekali lagi saya sebagai Ketua Komisi D Fraksi PDIP memberi apresiasi kepada Pak Pj, trotoar-trotoar yang memang sangat mengganggu masyarakat dan menjadi keluhan masyarakat bukan kepentingan pribadi menurut saya harua dievaluasi dan dibongkar," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar