Ganjar Dapat Restu Megawati! Ganjar: Restui Pemudik Dengan Aman

  


Gubernur Jateng dua periode  Ganjar Pranowo memberikan tanggapan meneganai kabar  sudah mendapatkan restu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Ganjar tidak menjawab tegas ketika ditanya.

Saat melepas peserta mudik gratis di Pasar Senen, Jakarta, Ganjar menyampaikan restunya adalah terkait pemudik. Supaya pulang ke kampung halaman dengan aman.

Ganjar memang sedang berada di Jakarta untuk melepas pemudik asal Jawa Tengah. Kemarin, ia melepas pemudik menggunakan moda transportasi bus, hari ini dengan kereta api. pelepasan mudik di Stasiun Pasar Senen bersamaan dengan yang digelar oleh DPP PDIP.

Ganjar mengaku melepas mudik sebagai kepala daerah. Ia mengatakan tugasnya sebagai Gubernur untuk melepas mudik warganya dan PDIP memang sudah memiliki agenda sendiri.

Setelah melepas pemudik, Ganjar bersama dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan mengecek bagaimana kondisi jalur mudik dari Jakarta samapi ke Kendal.

"Ya saya kebetulan tugasnya sebagai gubernur. Jadi yang dari PDIP sudah punya agenda sendiri, habis ini saya dengan Pak Basuki dan Pak Menhub akan cek jalur mudik dari Jakarta sampai Kendal. Kita mau cek kondisinya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar