Jokowi-Megawati Satu Suara Usung Ganjar! SMRC: Ganjar Kader Paling Potensial Dan Kompetitif!

  


Berdasar hasil survei SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting) Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri bakal satu suara mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024-2029.

Peneliti SMRC, Saidiman Ahmad mengatakan sampai saat ini masih yakin kedua tokoh hebat ini akan mengusung Ganjar. Pasalnya, Ganjar merupakan kader PDIP yang paling potensial dan kompetitif dalam Pilpres 2024.

Dalam format top of mind, suara Ganjar sempat turun, namun tidak lama dari itu kembali naik. Ruang bagi Ganjar menaikkan elektabilitas dinilai masih cukup besar. peluang Ganjar dapat restu Megawati dan Jokowi dirasa sangat besar.

Sebagai partai besar, tentu PDIP ingin agar kadernya kembali menjadi presiden. Sejauh ini, Ganjar adalah kader PDIP yang paling kompetitif bahkan suaranya cenderung lebih unggul dibanding tokoh lain.

PDIP pasti tak ingin melepas kesempatan untuk kembali mengusung kadernya jadi presiden sekaligus menang hatrick dalam pemilihan presiden.

Posting Komentar

0 Komentar