Ganjar Ikuti “Kuliah 50 Menit” Di Pesawat RI 1 Dengan Jokowi, Bahas Cawapres Hingga Ekonomi!

   


Ada hal yang menarik setelah Ganjar Pranowo dideklarasikan Bu Mega menjadi (Capres) PDI Perjuangan (PDIP) di Istana Batutulis Bogor, Jumat (21/4/2023). Usai penetapan tersebut, Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) satu pesawat dalam perjalanan kembali ke Solo.

Ganjar pun membeberkan yang menjadi pembicaraan dengan Jokowi selama 50 menit dalam pesawat kepresidenan menuju Solo. Selama 50 menit di pesawat Ganjar mengatakan Jokowi banyak bercerita mengenai lompatan dan akselerasi yang dilakukannya.

Dalam dua periode menjadi presiden, Ganjar mengatakan Jokowi sudah meletakkan fondasi yang sangat kuat untuk kemajuan bangsa ke depannya. Salah satunya hilirisasi yang bisa menaikkan lompatan ekonomi yang sangat besar dan ini harus tetap dilanjutkan.

Dengan kebijakan hebat Jokowi itu, Ganjar menambahkan, ia ingin cawapresnya nanti harus memiliki persamaan visi dan misi. Pasalnya, Indonesia adalah negara besar sehingga butuh kerja sama dengan berbagai pihak dalam pengelolaannya.

"Banyak agenda, itulah yang harus disiapkan, sehingga pasangan nantinya kita harapkan sevisi dan memiliki komitmen yang sama," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar