Usai Dicapreskan, Ganjar Tuai Banjir Dukungan! Hanura: Peluang Menang? Luar Biasa!

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang saat ini menajdi Calon Presiden dari PDIP dinilai memiliki pelaung besar menang dalam kontestasi Politik pada 2024 mendatang. Keyakinan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso).

Menurut Oso, hal itu merupakan efek dari dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Ganjar. Menurutnya rakyat memang tidak bisa dibohongi lagi karena sudah sangat menikmati kebijakan-kebijakan Jokowi.

Sekarang kemudian mendukung calon penggantinya yang diungkap dan direkomendasikan. Sehingga peluang kemenangan Ganjar sangat luar biasa.

Oso mengaku tak bisa berapa persen peluang Ganjar dalam memenangkan Pilpres. Ia merasa tidak bisa menilai sejauh itu. Kendati demikian, dia sempat menyebut angka tersebut berada di atas 50 persen, tetapi masih di bawah 90 persen.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai capres partai tersebut pada Jumat (21/4). Dia pun memerintahkan tiga pilar dari partai politiknya untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 nanti. Di sisi lain, Ganjar menerima tambahan tugas dari partainya tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar