Amien Rais Lebih Pilih Prabowo Daripada Ganjar ! Ya Jelas, Pasalnya Ganjar Tegas Tolak Intoleran Dan Radikal, Sedangkan Prabowo Memelihara Radikal dan Intoleran

   


Amien Rais mengaku lebih memilih Prabowo Subianto ketimbang Ganjar Pranowo jika Anies Baswedan gagal mengantongi tiket sebagai calon presiden (capres). Ketua Majelis Syuro Partai Ummat itu pun lantas menjelaskan alasannya enggan mendukung Ganjar.

Amien menilai Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang berkaitan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Mantan ketua umum PAN tersebut merasa sosok Ganjar berbahaya karena akan melanjutkan pemerintahan saat ini semisal terpilih di Pilpres 2024.

Amien lantas menjelaskan mengapa dirinya akan kembali mendukung Prabowo semisal Anies gagal nyapres. Ia merasa sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan mantan Danjen Kopassus tersebut. Apalagi, Amien pernah dalam posisi sebagai pendukung Prabowo pada saat Pilpres 2019.

Dari pernyataan Amien diatas jelas bahwa sebagai partai ummat yang mengusung politik identitas akan menolak Ganjar yang memang tegas menolak radikal dan intoleran demi keutuhan bangsa.

Prabowo adalah opsi terbaik partai politik identitas ini karena memang dari dulu ia sangat dekat dengan barisan-barisan radikal. Prabowo dengan terbukanya menerima kelompok berbahaya anti Pancasila ini. Jadi para kelompok intoleran ini menilai bergabung dengan Prabowo adalah pilihan yang tepat dalam memenuhi ambisi berkuasa.

Jadi rakyat sudah bisa menilai kan siapa yang pantas memimpin bangsa ini ?

Posting Komentar

0 Komentar