TERHARU RAKYAT MALANG TETAP DATANG MESKI HUJAN, GANJAR: INILAH KEKUATAN RAKYAT

  


Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kampanye akbar di Lapangan Kedung Kandang, Kota Malang hari ini. Ganjar terharu pendukungnya rela hujan-hujanan demi menghadiri kampanye tersebut.

"Saya terharu tapi pada saat yang sama malang membikin darah kita mendidih. Hujan bukan halangan, kalau seperti ini kondisinya, Malang sedang menjemput kemenangan," kata Ganjar di lokasi, Selasa (30/1/2024).

Ganjar menilai kerelaan masyarakat hujan-hujanan berkumpul di lokasi sebagai bukti perjuangan untuk menyelamatkan demokrasi. Dia meminta pendukungnya tetap teguh dalam kondisi apapun.

"Ketika rakyat berkumpul di lapangan seperti ini, ketika hujan tidak mampu mengusir kita maka itulah sebenarnya sikap kita untuk berjuang dengan teguh dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi," kata dia.

"Kalaulah kemudian air yang diberikan tuhan, Allah kasih air hujan ini, kita nikmati bersama dan tidak membikin kita meninggalkan tempat ini. Maka tidak ada satupun kekuatan yang bisa mengusir rakyat untuk kita memenangkan pemilu," imbuhnya.

Ganjar berjanji akan menjalankan seluruh programnya jika menang pemilu. Terutama terkait pendidikan, dia mengatakan setidaknya ada satu anak menjadi sarjana di keluarga yang kurang mampu.

"Saya haqqul yaqin maka seluruh program yang kita siapkan agar anak-anak bisa sekolah tinggi, agar satu keluarga miskin setidaknya ada satu anak yang bisa jadi sarjana, agar ibu-ibu dan balita kita mendapat layanan kesehatan dan gizi yang baik, agar perempuan kita makin berdaya dan setara dengan laki-laki, maka program itu menjadikan kita makin yakin bahwa Insya Allah itu kita wujudkan karena kekuatan yang ada di Malang saya perhatikan seperti ini adanya," jelasnya.

Ganjar juga mengajak para pendukungnya untuk memaksimalkan sisa masa kampanye. Dia meminta mereka untuk mengajak yang lainnya memenangkan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi politik.

"Waktu yang tinggal pendek ini mari kita pakai untuk selalu ketemu rakyat, turun ke rakyat, bertemu dengan rakyat dan dengarkan suara mereka. Di situlah rakyat akan menyampaikan kepada kita seluruh aspirasinya dan kesempatan bapak ibu untuk menjelaskan beberapa program yang tadi saya sebut," imbuhnya.

"Kalau itu sudah kita lakukan maka Insya Allah antarkan rakyat nanti ke TPS-TPS dan silakan ajari rakyat untuk ikut latihan nyoblos, agar tinggal 14 Februari nanti Insya Allah kita semua akan bergerak untuk memenangkan Pemilu," lanjut Ganjar.

 


Posting Komentar

0 Komentar