KESULITAN DAPAT BUS UNTUK KAMPANYE AKBAR DI GBK, TPN GANJAR-MAHFUD: KALAU DIHALANGI BEGITU, KAMI DATANG DENGAN PULUHAN RIBU MOTOR!

  


Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Ghani Nena Wea, mengaku pihak mengalami kesulitan menyewa bus untuk mengangkut para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari berbagai daerah ke Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1/2024).

Pada akhir pekan ini, Ganjar-Mahfud memang menggelar kampanye akbar di GBK bertajuk Konser Salam Metal yang akan dimeriahkan oleh grup musik Slank.

"Teman-teman buruh di Tangerang, Bekasi, dan Bogor, mulai tadi malam kesulitan menghubungi PO-PO bus untuk berangkat ke GBK. Kami tidak mengerti apa ini sistematis, apakah disengaja, kami sedang cek," ujar Andi di Media Center TPN, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Presiden KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) ini mengungkapkan akan memimpin rapat bersama para buruh di Tangerang pada sore ini. Pihaknya ingin memastikan kesulitan yang terjadi. Andi pun menyebut jika ada oknum yang menghalangi keberangkatan pendukung Ganjar-Mahfud ke GBK maka kelompok buruh akan berangkat menggunakan motor.

"Ini tentu akan sangat sulit buat aparat untuk mencegah puluhan ribu buruh masuk ke Jakarta," katanya.

Dia memperkirakan, ada lebih dari ratusan ribu massa yang akan berangkat ke GBK pada 3 Februari 2024 yang berasal dari kelompok buruh, relawan, partai pendukung dan juga masyarakat umum.  Nantinya, kampanye akbar akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Ganjar dan Mahfud dijadwalkan hadir, serta akan dihibur oleh penampilan grup band Slank.

 


Posting Komentar

0 Komentar