ASAL BUKAN PRABOWO MEMANG DARI DULU TIDAK DIINGINKAN TAPI WOWO NGOTOT TERUS

  


#AsalBukanPrabowo

Tagar yang sangat jelas sekali. Sejelas anak raja didongkrak menjadi cawapres. Sejelas Samsul bikin blunder. Sejelas-jelasnya ambisi yang terus membuncah.

#AsalBukanPrabowo

Tagar perlawanan untuk menjaga Indonesia. Rakyat masih ingat kisah kelam pelanggaran HAM itu. Tahun 1998 awan hitam kelabu merah berdarah. Sejarah hitam penculikan aktivitis hingga kini tak tahu dimana mereka dibuang? Apakah mereka sudah dikuburkan secara layak? Aku yakin, mereka telah syahid, demi membela negara dari praktek-praktek kezoliman.

#AsalBukanPrabowo

Seperti tak ada rasa bersalah, malah sejarah kelam itu berusaha ditutup-tutupi. Ingin lari dari tanggungjawab dengan menghilangkan semua kisah tragis itu. Mungkin si pelanggar HAM ini pikir bahwa dengan banyaknya duit maka semua bisa diatur. Dengan duit yang banyak, apalagi kuasa masih melanggeng dengan liciknya, maka sejarah kelam bisa diubah sesuai keinginan. Maka tak heran jika mereka yang ingin mengubah sejarah sesuai keinginannya berkumpul dalam satu group. Perhatikan dengan seksama, ada orang yang diduga keras telah mengubah nama makam yang juga ikut bergabung.

#AsalBukanPrabowo

Sudah berkali-kali Wowo memaksakan dirinya untuk diterima mayoritas rakyat Indonesia. Banyak yang merapat dan bergabung, dan bahkan ada mantan aktivis yang bergabung karena sebuah alasan fulus yang mulus menggiurkan.

#AsalBukanPrabowo

Adalah tagar perlawanan yang sudah semakin keras. Rakyat menyatakan dengan sangat jelas bahwa mantan pelanggar HAM tak pernah diinginkan menjadi orang nomor satu. Sangat jelas ambisi itu, sangat jelas hanya kekuasaan semata yang diburu, dan sangat jelas bahwa akan dikembalikan rezim otoriter orde baru.

#AsalBukanPrabowo

Yang sudah jadi penguasa membuat bingung dan bahkan dia sendiri bingung. Anaknya didongkrak untuk mendampingi si pelanggar HAM dengan harapan si pelanggar HAM ini lepas dari bayang-bayang buruk. Bahkan si pelanggar HAM dipoles menjadi gemoy tetapi rakyat pun hanya menertawakan saja. Rakyat tidak melihat sosoknya sebagai pemimpin tetapi hanya pelawak.

#AsalBukanPrabowo

Kita terus melawan meski si pelanggar HAM itu punya banyak logistik dan juga didukung penguasa. Kita tak akan sudi dipimpin oleh orang-orang dari orde baru. Kita tak mau negara kembali menjadi negara yang terbelakang. Kita benar-benar tak inginkan negara ini harus kocar-kacir karena dikuasai oleh orang-orang yang tidak pernah kenyang, orang-orang yang selalu haus dengan kekuasaan. Orang-orang yang ingin mengontrol semua orang yang ada di negeri ini lalu menggadaikannya ke negara luar. Kita tak mau itu.

Maka karena itulah, kami sebagai rakyat jelas menyatakan dengan tegas bahwa #AsalBukanPrabowo

 

 


Posting Komentar

0 Komentar