PESAN MERI HOEGENG KE GANJAR: TETAP KUAT, BERI YANG TERBAIK UNTUK BANGSA

  


Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mendatangi kediaman istri Jenderal Hoegeng, Meriyati Hoegeng. Meri memberi pesan ke Ganjar untuk tetap kuat memberi yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"(Pesan) Ya saya minta supaya tetap kuat. Tetap memberi yang terbaik untuk bangsa dan negara, itu saja," kata Meri kepada wartawan di kediamannya, kawasan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (27/11/2023).

Meri mengatakan Ganjar sowan ke kediamannya untuk silaturahmi sesama keluarga Bhayangkara serta kunjungan ini membuat selamatan kecil untuk hari ulang tahun Istri Ganjar, Siti Atikoh.

"Kan kita sesama keluarga Bhayangkara ya, kepolisian, jadi saya kenal aja. Kebetulan Ibu (Siti Atikoh istri Ganjar) juga ulang tahun. Jadi kita bikin selamatan kecil di sini. Hanya itu saja," tuturnya.

Meri menyebutkan isi pertemuan itu hanya obrolan biasa. "Obrolan keluarga, santai, santai, semua tanya-tanya jadi saya diam saja," jelasnya.

Namun dia kembali berpesan ke Ganjar untuk sehat dan kuat. "Supaya dia sehat dan kuat ya tentu yang saya mohon," pungkasnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mendatangi kediaman istri Jenderal Hoegeng, Meriyati Hoegeng, di Margonda, Depok. Tampak keluarga Jenderal Hoegeng sudah berkumpul di lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi pukul 12.37 WIB tadi, terlihat Ganjar mengenakan kemeja hitam dan celana berwarna krem. Meri mengenakan baju berwarna ungu dengan rok batik.

Tampak Ganjar tengah berbincang dengan Meri. Keluarga Jenderal Hoegeng juga tengah berbincang bersama di ruang tamu.

Saat berpamitan, Ganjar sempat sungkem ke Meri. Dia juga mengucapkan terima kasih sudah disambut dan didoakan.

"Saya terima kasih doanya, terima kasih dikasih makan, sehat selalu, inget ibu saya," kata Ganjar.


Posting Komentar

0 Komentar