LANGKAH GANJAR ORANOWO UNTUK MILENIAL DAN GEN Z BERANI EKSPRESIKAN DIRI, PERBANYAK KREATIF HUB

  


Capres Ganjar Pranowo baru-baru ini berdiskusi dengan kaum milenial hingga generasi Z di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ganjar Pranowo mengungkapkan dalam diskusi tersebut dirinya bersama kaum milenial dan generasi Z membahas berbagai isu.

“Bertemu dengan anak-anak muda. Pikiran yang kreatif, inovatif, sekaligus yang galau-galau yang dimunculkan. Maka sebenarnya ini ruang diskusi untuk kita bisa bertukar pikiran,” ungkap Ganjar Pranowo dikutip ayojakarta.com dari kanal YouTube Kompas TV, Selasa (7/11/2023).

Salah satu yang menjadi topik diskusi Ganjar Pranowo bersama anak-anak muda tersebut adalah keterlibatan pemerintah dalam memberikan ruang kreatif.

Dalam diskusi ini, Ganjar Pranowo mendorong agar kaum milenial dan gen Z bisa mengekspresikan diri.

Ia menjelaskan dalam diskusi tersebut banyak anak-anak kreatif yang membutuhkan dukungan pemerintah.

Mereka ingin agar pemerintah bisa menghadirkan ruang kreatif untuk anak-anak muda mengekspresikan diri dan kemampuannya.

“Tadi disampaikan bagaimana anak-anak kreatif bisa mendapatkan tempat. Ternyata mereka butuh kreatif hub yang lebih banyak agar dia bisa mengekspresikan dirinya dan kemampuannya,” jelasnya.

Selain itu, Ganjar Pranowo menyebut mereka juga ingin pemerintah memberikan dukungan ruang kolaborasi untuk memunculkan ide dan kreatifitas.

“Yang kedua mereka butuh ruang juga untuk bisa berkolaborasi untuk bisa memadukan ide-ide kreatifnya,” sebutnya.

Maka dari itu, Ganjar Pranowo berkomitmen untuk memberikan ruang lebih kepada anak-anak muda jika terpilih menjadi presiden.

Sebagai informasi, Ganjar Pranowo adalah capres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Hanura.

Ganjar Pranowo kini berpasangan dengan Mahfud MD sebagai cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang.


Posting Komentar

0 Komentar