GANJAR PRANOWO HADIRI DEKLARASI TIM PEMENANGAN DAERAH DI YOGYAKARTA

  


Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta-Jawa Tengah, yang diselenggarakan di Pendopo Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (16/11/23).

Dalam deklarasi ini, turut hadir ratusan relawan dan sejumlah partai pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Hanura.

Ganjar Pranowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas terbentuknya tim pemenangan daerah yang dihadiri oleh partai pengusung, relawan, dan suasana yang terasa secara emosional, terutama karena dirinya dan Mahfud MD pernah menimba ilmu di kota pelajar, Yogyakarta.

"Saya menyampaikan terima kasih TPD-nya sudah terbentuk hari ini bertemu dengan partai pengusung, relawan, dan tentu memang suasananya kebatinannya berbeda. Saya dan Pak Mahfud pernah sekolah di sini, belajar budaya di sini, dan tentu semangat perjuangan di Yogya itu luar biasa. Saya mendapatkan semangat tambahan, karena semangat kawan-kawan juga sangat luar biasa," ujar Ganjar Pranowo kepada wartawan.

Selain itu, Ganjar juga mengingatkan para relawan untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan penyelenggara pemilu.

"Saya mengucapkan terima kasih, tetapi saya ingatkan kawan-kawan, kita ikuti aturan. Nanti kita tertib, kita pastikan semua berjalan pada rel yang benar. Maka demokrasi akan berjalan dengan baik," tambahnya.


Posting Komentar

0 Komentar