PUTUSAN “PAMAN MK” BIKIN DEMOKRASI INDONESIA TERANCAM!

  


Pengamat Militer, Connie Rahakundini Bakrie ikut menyoroti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait batas usia capres cawapres. Connie menyinggung independensi hakim konstitusi.

"Demokrasi Itu dicapai dengan susah payah, 98 itu kan kita lewatin jadi jangan sampai sekarang kita malah mundur itu saya kira pesannya itu deh jadi ini kita tuh sedang, saya bilang apa ya istilah saya tuh, Indonesia sedang tidak baik-baik saja sedang tidak baik-baik saja karena konstitusi kita sedang terancam kemudian demokrasi kita sedang terancam, itu menurut saya," ujar Connie kepada wartawan, Sabtu (28/10/2023).

Ia juga mengatakan banyak kerabat di luar negeri yang mempertanyakan keputusan tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga disebut mempertanyakan kondisi politik di Indonesia saat ini.

"Ya sudah banyak jaringan saya yang datang ke Indonesia dan melihat bagaimana wajah putra presiden terpampang di baliho. Jadi ya mereka mempertanyakan kok bisa Indonesia berubah menjadi seperti ini," ujarnya.

"Nah ini kan jadi pertanyaan, nah sekarang kita nggak usah perdebatan apa-apa, tapi tanya nurani kita, ini kan yang kita mau gitu, dan sampai kapan? Saya malah sampai bercanda bilang lah ngapain kok nanggung? Bilang aja MK besok-besok cucu presiden juga boleh jadi wapres umur 10 tahun atau 15 tahun kan jadi we cut all this headache karena gini ya drama ini," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar