CERITA GANJAR DIPELUK PAK BAS, “BELIAU MENETESKAN AIR MATA, SAYA DIPELUK KENCENG BANGET”

  


Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengungkap momen akrab saat berpelukan dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Pak Bas. Ganjar menyebut dalam momen itu Basuki tiba-tiba meneteskan air mata.

"Ya. Saya juga kaget karena waktu peluk saya pertama beliau meneteskan air mata, terus saya dipeluk kenceng sekali," kata Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Ganjar pun saat itu mengaku kaget. Dia mengaku langsung menenangkan Basuki.

"Tapi saya sebenarnya mas mas tenang saya ini mau konsultasi soal infrastruktur gitu ya," ungkapnya.

"Tapi beliau bersahabat dengan saya soalnya lama sekali," lanjut Ganjar.

Saat ditanya alasan Basuki sedih, Ganjar menjawab singkat. Dia menduga Basuki sedih lantaran kangen kepadanya.

"Nggak tahu kangen kali," kata Ganjar.

Lantas, apa yang Ganjar dan Basuki bicarakan dalam pertemuan itu?

"Obrolan antara dua anggota Kagama. Saya temenan sama beliau saya bertanya banyak hal soal politik infrastruktur, saya ngaji sama beliau," ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar membagikan momen keakrabannya dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Keduanya bersalaman dan saling berpelukan.

Momen itu dibagikan Ganjar di akun Instagramnya, Minggu (29/10). Ada 2 foto yang diunggah Ganjar.

Ganjar tampak mengenakan kemeja hitam dan Basuki memakai kemeja putih. Foto pertama memperlihatkan keduanya saling berpelukan dan di foto lainnya keduanya bersalaman.

Ganjar lantas menuliskan keterangan di postingannya itu. Ganjar mengaku dia dan Basuki saling merindu dan akan selalu berjalan bersama.

"Saling merindu dan akan selalu berjalan bersama," tulis Ganjar sambil menyisipkan emoji hati.


Posting Komentar

0 Komentar